Keindahan Detail Tidak Dapat Diabaikan, dan Lingkungan Rumah Harus Lebih Memperhatikan Sentimen

Keindahan detail tidak dapat diabaikan, dan lingkungan rumah

Keindahan detail tidak dapat diabaikan, dan lingkungan rumah harus lebih memperhatikan sentimenSaat ini, banyak orang tidak hanya ingin tinggal di gedung yang indah di daerah yang terkenal, tetapi juga perlu emosional di lingkungan rumah mereka. Setelah memenuhi kebutuhan fungsi praktis, mereka memiliki lebih banyak pengejaran spiritual. Ini adalah ideal setiap orang modern untuk bergaul dengan keluarga siang dan malam, dan untuk menciptakan suasana rumah mereka sendiri yang menyenangkan dan artistik. Karya seni dekoratif di lingkungan rumah merupakan detail spiritual yang sangat diperlukan di lingkungan rumah modern: terkadang merupakan kombinasi antara kepraktisan dan keindahan, seperti tirai kayu dan jendela Manchuria di Xiguan Mansion di Guangzhou, yang praktis dan apresiatif. Lebih sering, hampir tidak melakukan fungsi khusus seperti bantalan beban, tahan api dan insulasi panas, tetapi hanya untuk kebutuhan emosional, seperti lukisan gantung dan rangkaian bunga. Antara fungsi dan seni, kesamaan dan individualitas, ia lebih berfokus pada seni, berfokus pada kinerja kepribadian. 

Pilihan seni dekoratif di lingkungan rumah harus tepat. Itu paling dekat dengan mata orang dan menarik perhatian orang. Seharusnya tidak hanya menambahkan sentuhan akhir, tetapi juga mencerminkan kepribadian penghuninya, tetapi juga menghindari penumpukan yang berlebihan dan berat yang berlebihan. Bagaimanapun, rumah adalah ruang pribadi, bukan ruang hotel berbintang atau museum. Sekarang, banyak rumah yang dijual di Guangzhou telah di dekorasi terlebih dahulu, mulai dari langit-langit hingga lantai, dari dapur hingga kamar mandi.Walaupun gayanya berbeda, poin umumnya adalah memperhatikan keutuhan dekorasi. Ketika pemiliknya pindah, dia membawa perabotan dan peralatan hidup, seni dekoratif, dan caranya sendiri dalam melakukan sesuatu.Setelah beberapa waktu, rumah asli dengan struktur dan dekorasi yang sama memiliki penampilan yang sangat berbeda. Karya seni yang halus menambah lapisan gula pada kue, sementara penempatan seni yang buruk merusak suasana ruangan. Memang, jika sebuah keluarga tidak memiliki detail, itu akan cukup memuaskan dan sedikit membosankan; jika seni dekoratif dan gaya keseluruhan desain interior cocok, rumah harus bersinar dengan pesona unik pemiliknya; disonansi. Oleh karena itu, keindahan detail sangat penting bagi orang dan keluarga.

Ada berbagai bentuk seni dekorasi rumah modern: misalnya, menurut bahannya, menurut kekerasan bahannya, dapat dibagi menjadi seni batu, seni logam, seni keramik, seni kayu, seni kaca, seni serat, seni kertas seni, seni media yang komprehensif, dekorasi tanaman dll. Misalnya, menurut bentuknya, menurut tiga dimensi dan bidang, seni batu dapat dibagi menjadi ukiran batu, kerajinan batu, relief batu, ukiran batu. Jika dibagi berdasarkan nilai, menurut nilai sejarah dan nilai seni, dapat dibagi menjadi asli, replika dan imitasi. Memilih dekorasi rumah yang berbeda seringkali dapat mencerminkan karakter, sentimen, dan bahkan pengalaman seseorang dari detailnya.
LihatTutupKomentar